Jawabanmu

2014-07-30T19:06:21+07:00
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.” Sedangkan Kesatuan memiliki arti berkumpulnya orang atau kelompok yang memiliki persamaan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T19:13:44+07:00
persatuan/kesatuan beraal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. persatuan/kesatuan mengandung arti "bersatunya macam2 corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi".
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.

2 5 2