Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T18:53:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Burung, terbang menggunakan sayap dengan mengepakkannya
ikan berenang menggunakan siripnya dengan menggoyangkannya ke 2jalur berbeda sehingga dapat berenang dengan cepat.
kuda, berlari menggunakan 4kaki karena bentuk tubuhnya yg sedikit panjang dan berat agar dapat berlaridengancepat. kalau kurang jelas, tanyakan saja langsung
292 4 292
mksh
Thank you :D
makasih
Mantap. Makasih
makasihhhh
2014-07-30T19:10:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Burung=2 Sayap
2.Ikan=Sirip
3.Kuda=4 kakinya
35 3 35