Jawabanmu

2014-07-30T18:30:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ir. Soekarno (Ketua)
Drs. Moh. Hatta (wkl. Ketua)
Mr. Achmad Soebardjo (Anggota)
KH. Wachid Hasyim (anggota)
Abdul Kahar Muzakir (Anggota)
Abikoesno Tjokrosoejoso (Anggota)
H Agus Salim (anggota)
Mr. A A Maramis (anggota)
Mr. Achmad Soebardjo
Mr. Muhammad Yamin
KH. Wachid Hasyim
Abdul Kahar Muzakir
Abikoesno Tjokrosoejoso
H. Agus Salim
Mr. A.A. Maramis
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T18:31:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ir. Soekarno (Ketua), Drs. Moh. Hatta (wkl. Ketua), Mr. Achmad Soebardjo (Anggota), KH. Wachid Hasyim (anggota), Abdul Kahar Muzakir (Anggota), Abikoesno Tjokrosoejoso (Anggota), H Agus Salim (anggota), Mr. A A Maramis (anggota)
1 5 1