Jawabanmu

2014-07-30T18:33:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (-5)^6 = 15625.25^2/125 = 15625x5 = 78125 atau 5^7
2. 3^7 x 7^3 x 2/ 42^3 = 3^7 x 7^3 x 2 / (2 x 7 x 3) ^3
= 3^7x7^3x2/2^3x7^3x3^3 = 3^4/2 = 81/4
3. 2x^3 . 7x^4 . 9x^2 = 126x^9
4. -2p/q.-q^4.2/5p^2 = -2p/q. q^4 . 2/5p^2
= -2p x q^3 x 2/5p^2
= -4/5p^3 x q^3
5. -16/81 x 1/3^2 = -16/81 . 1/9 = -16/3^6 = -2^4/3^6
6. -125 x 1/225 x 10.000/81 . 59049/3125 = -1296
ok
tq
you're welcome, bagus nih 50 poin tapi lumayan jadi org harus mikir
good.... betul sekali jawaban anda.... sama persis seperti jawaban saya....
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T18:50:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.) \\  \frac{(-5)^6.25^2}{125} = \frac{(5)^6.(5^2)^2}{5^3} = \frac{5^1^0}{5^3}=5^7=78.125 \\  \\ 2.) \\  \frac{3^7.7^3.2}{(42)^3}  = \frac{2.187~x~343~x~2}{74.088} = \frac{1.500.282}{74.088} =20,25 \\  \\ 3.) \\ 2x^3.7x^4.(3x)^2=2x^3.7x^4.9x^2=126x^9 \\  \\ 4.)~ (\frac{-2p}{q}) .(-q^4). \frac{2}{5}p^2= \frac{2}{5}\frac{-2p~x~p^2~x~q^4}{q}= \frac{-4p^3~x~q^{4-1} }{5} = \frac{-4p^3~x~q^3}{5}    \\  \\ 5.)~(- \frac{2}{3})^4.( \frac{1}{2}- \frac{1}{6})^2=  ( \frac{2}{3})^4.(\frac{3-1}{6})^2=( \frac{2}{3})^4.(\frac{2}{6})^2=( \frac{2}{3})^4.(\frac{1}{3})^2= (\frac{16}{81}) ( \frac{1}{9})= \frac{2^4}{3^6}  =\frac{16}{729}   \\  \\ 6.)~(-5)^3.( \frac{1}{15})^2.( \frac{10}{3})^4.( \frac{9}{5})^5  \\ =\frac{(-5)^3(1)(10)^4(9)^5}{(15)^2(3)^4(5)^5}= \frac{-(10^4)(3)^6}{(15)^2(5)^2}   =-1296
mantapp
hahaha makasih
btw yang no 4, 2/5 nya itu sama -2p/ bla bla bla itu di kali?
iya kan itu perkalian
Tq sis