Jawabanmu

2014-07-30T18:20:42+07:00
Sidang bpupki pertama tgl 29 mei sampai 1 juni 1945 . dilaksanakan di gedung tyuo sangi-in. sidang ini dilakukan untuk membahas rumusan negara 
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T18:23:27+07:00
1) Rapat pertama  di gedung Chuo Sangi In
   rapat kdua di lapangan ikada
2) sidang pertama BPUPKI pada tanggal 28 Mei – 1 Juni 1945
sidang kedua BPUPKI pada tanggal 10 – 16 Juli 1945

3) BPUPKI d lksnakan utk
menyelidiki dan mengumpulkan bahan-bahan penting tentang ekonomi, politik dan tata pemerintahan sebagai persiapan untuk kemerdekaan Indonesia.
jdikN yg trbaix y :)
makasih kak :)
sama2 :)