Jawabanmu

2014-07-30T17:28:03+07:00
* mempnyai tanah yg sbur
* mempnyai bnyak jenis flora & fauna
* d snari mthari spnjang tahun
* hasil bmi berlimpah
*
hanya memiliki 2 musim
* mempnyai tmperatur sedang
* curah hujan relatif tinggi
* mdah mengelola peternakan / pertanian

jdikan yg trbaix y !!!!!!
:)
lagi 3 donk
tu d atas udh ada ,,,,,,,,,,,
kurang lgi 3
plisss
sorry
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T17:38:44+07:00
Kelebihan=tanah subur, dapat mengelola pertanian/peternakan/perkebunan, mendapatkan sinar matahari cukup, curah hujan relatif tinggi.
kekurangan=menjadi rawan bencana (gempa bumi, banjir, kekeringan, kebakaran, gunung meletus), menjadi rawan penyakit, perubahan ikilim ekstrim akibat pemanasan global.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
1 5 1