Jawabanmu

2014-07-30T17:13:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ep = m x g x h
= m x 10 x 15
= 150 x massa benda
massa benda nya apa ya?
massa batu nya berapa Kg?
tinggal kalikan nnt hslnya
tapi di soal tidak tertulis berapa massa benda nya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T17:19:58+07:00
H=15m, g=10m/s2
ep=m.g.h
   =m.10.15
   =m.150
m=150.
ep=m.g.h
   =150.10.15
   =22500joule
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
1 5 1