Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T17:03:32+07:00
Tentu saja sgt berhububgan , krn dasar negara lah yg menentukan xita cita dan tukuan negara , tanpa dr negara tentu negara tdk memiliki tujuan dan cita cita negara
1 5 1
2014-07-30T18:22:53+07:00
Hubungannya sangat erat, karena cita-cita dan tujuan itu dasarnya adalah Pancasila, dimana cita-cita dan tujuan yang dmaksud hrs sesuai dengan sila sila dari Pancasila dan UUD'45.