Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T16:30:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, wa ja'alana minal' aidzin wal faidzin.
Mari sucikan hati , bersihkan diri di hari yang fitri ini dari segala yang membelenggu pikiran, hati , jiwa.
Mohon maaf lahir dan batin saudaraku ... (isi nama tetangganya) :D

2014-07-30T16:31:09+07:00
Andai jemari tak sempat berjabat
andai raga tak pernah bertatap
seiring bedug yg menggema takbir
yg berkumandang kuhaturkan salam
menyambut hari raya idul fitri

Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, wa ja'alana minal' aidzin wal faidzin.