Kepompong mewakili sebuah siklus kehidupan. saat menjadi kepompong, dia hanya diam dan tidak bisa pergi kemana-mana. selanjutnya, dia bahagia saat menjadi kupu-kupu. begitulah kehidupan. bagaimana pendapat kamu tentang hal itu ?

2

Jawabanmu

2014-07-30T15:47:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat menjadi kepompong dia hanya bisa bermimpi , saat dia menjadi kupu-kupu dia bisa mewujudkan mimpinya
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T15:52:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut pendapat saya pada saat menjadi kepompong,, kita hanya bisa bersabar dan terus berusaha dalam menghadapi cobaan,, tetapi ketika sudah menjadi kupu kupu kita akan berbahagia karena kesabaran kita dalam menghadapi cobaan ,
73 4 73