Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T15:23:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setuju, karena manusia memang merupakan makhluk sosial, jika kita yang terkena musibah, pasti kita membutuhkan bantuan orang lain, juga sebaliknya.
48 4 48
2014-07-30T15:26:06+07:00
Setuju. Karena kita kan manusia sosial yg sama2 membutuhkan bantuan dari orang lain jika kita terkena musibah, dan kita semuakan saudara jadi kalau ada saudara kita yg terkena musibah tentu saja kita wajib membantu nya.
15 4 15