Jawabanmu

2014-07-30T15:10:42+07:00
1. rak tabung reaksi.
2. corong
3. silinder ukur(gelas ukur)
4. gelas kimia (gelas beker)
5. labu ukur( labu takar)
6. kaca arloji
7. mertal dan cawan porselen (mortal dan alu)
8. sikat cuci alat-alat kimia
9. kaki tiga (tripot)
10. labu erlemenyer
11. botol semprot
12. plat tetes (keping tetes)
13. lampu spiritus
14. penjepit tabung reaksi
15. neraca ohauss
16. pipet ukur
17. pipet tetes
18. kawat kasa
19. batang pengaduk
20. kawat nikrom

semoga membantuuuu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T17:02:19+07:00
1. Stopwatch : mengukur waktu
2. Tabung Reaksi : mereaksikan larutan zat dalam jumlah kecil
3. Gelas Kimia : untuk mengambil cairan dengan volume yang tidak menuntut             ketelitiannya
4. Cawan Porselen : memanggang zat
5. Corong Kaca : membantu menuangkan zat ke mulut yang lebih kecil
6. Rak Tabung Reaksi : meletakkan tabung reaksi
7. Gelas Ukur : mengukur volume zat
8. Sendok Kaca : mengaduk
9. Pipet : mengambil cairan dengan skala kecil
10. Kaki Tiga dan Kassa : menopang
11. Sendok Baja : mengambil zat padat
12. Pembakar Spiritus : memanaskan larutan
13. Mortal + Alu : menggerus zat padat (menghaluskan)
14. Plat Tetes : menaruh sample
15. Erlenmeyer : mentitrasi larutan
16. Labu Ukur : mengencerkan larutan
17. Neraca Digital : mengukur massa suatu zat
18. Voltmeter : mengukur tegangan
19. Penjepit Kayu : menjepit tabung reaksi 
20. Tabung U : elektrorisasi larutan
21. Termometer : mengukur suhu
22. Buret : mentitrasi larutan
23. Statif dan Clamb : menyangga buret
24. Kaca Arloji : menaruh zat yang akan ditimbang
1 5 1