Segitiga siku siku QRS digambar dalam bidang koordinat sebagai berikut
a. Jika QR = 6 satuan dan QS 4= saturan, tentukan koordinat titik titik segitiga QRS
b. Jika QR = a dan QS = b, tentukan koordinat titik Q, R, dan S

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T14:48:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Q(0,0)
R(6,0)
S(0,4)
b. Q(0,0)
R(a,0)
S(0,b)
37 4 37
2014-07-30T15:48:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) QR >> 6 satuan ke kanan (6,0) di titik R
QS >> 4 satuan ke atas (0,4) di titik S
titik Q (0,0)

b) QR >> a satuan ke kanan (a,0) di titik R
QS >> b satuan ke atas (0,b) di titik S
titik Q (0,0)

20 4 20