Jawabanmu

2014-07-30T14:35:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya Jepang...................
ygbenar Dr.Radjiman Wedyodiningrat kak, cari aja di google
SEMUANYA BISA DIEM GAK? DARI TADI NOTIF SAYA PENUH CUMA BUKA INI MULU
SANTE DUNK
gak koq gw gak marah itu supaya tau
aduhh ^^…… maaf sekali lagi untuk kalian semua.. gara gara pertanyaan saya notif kalian jadi penuh.. :( sekali.lagi saya minta maaf :) dan terimakasih bantuannya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T14:36:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Badan yang dibentuk oleh pemerintah Jepang pada tanggal 29 April 1945
Sama sama
bertepatan dengan hari ulang tahun Kaisar Hirohito
ok
terima kasih sekali lagi
Yha