Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T14:22:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enak menikmati karena kalau dinikmati bisa saja karena terpaksa
4 4 4
2014-07-30T14:22:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di nikmati lah karena kan di nikmati cuma 1 yang artinya enak, tapi kalo enak menikmati 2 enak
kok beda jawaban sama diatas
pendapat org berbeda
menikmati 2 enak mksudnya
hayooo
kan enak+menikmati = 2 x enak