Put the sentences into negation. Useshort froms(doesn't , don't ,isn't, ...)
example. I am hungry. I am not hungry

6. Ann cleans her shoes. Ann ___ her shoes
7. Henry climbs the tree . Henry ___ the tree
8. The are at the cinema . They ___ at the cinema
9. We like pizza. We ___ pizza
10. Garry and Peter go to the party. Garry and Peter___ to the party

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T12:13:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6.does not clean
7.does not climb
8.they are not at cinema
9.do not like pizza
10.do not go
2 5 2
2014-07-30T12:53:45+07:00
6. doesn't clean
7. doesn't climb
8. aren't
9. don't like
10. don't go

1 5 1