Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T11:51:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unta memiliki punuk dalam badannya. Punuk itu berisi cadangan makanan. Punuk itu digunakan ketika unta kehabisan energi, maka punuk itu akan berubah sebagai energi. Hal ini sangatlah sesuai untuk unta yang hidup di gurun pasir yang susah untuk mendapatkan air. Memiliki lapisan kaki yang tebal agar tidak panas saat berjalan di gurun pasir. Memiliki bulu mata yang lentik agar pasir tidak mudah masuk ke matanya. Warna tubuhnya sama dengan warna gurun untuk penyamaran. Bintang laut hidup di laut. Bebek memiliki selaput di kakinya, untuk berjalan di air. Memiliki bulu yang berminyak agar tidak tenggelam.
1 5 1
2014-07-30T12:07:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semua ciri-ciri makhluk hidup ada pada hewan itu jadi ciri-cirinya 9 ciri-ciri makhluk hidup itu tadi.