Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T11:22:41+07:00
Hewan yang mempunyai ekolokasi adalah Lumba-lumba, Kelelawar, Paus dan Ngengat. Itu saja yang saya tahu, maaf kalau jawabannya salah ^_^
Beberapa jenis binatang memiliki kemampuan ekolokasi, termasuk beberapa mamalia, beberapa jenis burung, seperti kelelawar, ikan paus, lumba-lumba, juga celurut.
2014-07-30T11:28:54+07:00
Kelelawar, lumba lumba , kucing , ikan paus, burung walet, tikus ,
1 4 1