Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T11:24:51+07:00
Kita sebagai rakyat Indonesia sudah menghayati Sila sila pancasila di dalam tubuh kita. Jika ada yg ingin mengubahnya, kita harus bersikap tegas dengan orang tiu dengan mengamalkan rasa persatuan dan kesatuan. kita juga harus mengingatkan, bahwa pancasila sudah berakar dari hati nurani kita yg telah dibuat oleh para pejuang.

terbaik ya!
1 5 1
2014-07-30T11:35:16+07:00
Jika memang ada orang yg ingin mengubah sila sila dri pancasila, kita tdk boleh membiarkan nya bgtu saja. Sebab pancasila merupakan dasar negara dan peninggalan pahlawan bangsa indonesia.kita harus mempertahankan nya dan mengamalkan nya