Jawabanmu

2014-07-30T11:13:55+07:00
Sebenarnya pancasila sebagai dasar negara yang tidak boleh diubah ubah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T11:18:16+07:00
Menurut saya itu bukan orang Indonesia asli, dan perlu dipertanyakan apakah dia benar-benar mencinta Indonesia atau tidak, karena orang yang benar-benar mencintai Indonesia tidak akan mengubah apapun yang sudah menjadi ketetapan tapi orang yang benar-benar mencintai Indonesia akan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang seutuhnya, bukan hanya kemerdekaan ketika penjajah terusir dulu tapu juga kermerdekaan persatuan bangsa yang menurut saya kini sudah mulai terpecah. itu menurut saya
1 5 1