Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-07-31T01:20:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
40 . 98 . 400 . 5929 . 1331 \\  \\ = (5 .  2^{3}).( 7^{2}.2).( 2^{4}. 5^{2}).  ( 7^{2}. 11^{2}).( 11^{3})  \\  \\ =  (5 . 7).( 2^{8}. 5^{2}. 7^{3}. 11^{5}) \\  \\ = 35 . ( 2^{8}. 5^{2}. 7^{3}. 11^{5})
Dengan demikian banyak faktor positif yg merupakan kelipatan 35 adalah :
(8 + 1).(2 + 1).(3 + 1).(5 + 1) = 9 . 3 . 4 . 6 =  648
kenapa selalu di tambah satu ya ?(8 + 1).(2 + 1).(3 + 1).(5 + 1) = 9 . 3 . 4 . 6 = 648
2014-07-31T03:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
40.98.400. 5929.1331
= (5.2³). (7².2). (2⁴.5²). (7²,11²) (11³)
= (5.7). (2'8.5².7³.11'5. )
= 35 (2'8.5².7³.11'5).
demikian Faktor positif yg merupakan kelipatan 35 adalah:
(8 + 1) (2 + 1) (3 + 1) (5 + 1). 9.3.4.6=648
kenpa sellau di tambah satu ya ?
maksih karena mau mmbantu :D