bulan hantu ????
apa itu bulan hantu?'
bulan ni kan bulan hantu
semuanya tidak boleh keluar rumah.hari tu ada yang keserupan jdnya koma akhirnya meninggal

Jawabanmu

2014-07-30T11:13:06+07:00
Hallowen? pakai kostum hantu, dan memberi permen.
aku serius
bulan ni bulan hantu kalau gx percaya yudah
Jawaban paling cerdas!
  • togi
  • Gemar Membantu
2014-07-30T17:51:34+07:00
Bulan hantu disebut juga sebagai waktu yang buruk untuk melakukan aktivitas juga yang paling berbahaya sepanjang tahun, karena banyak roh jahat yang keluar untuk menangkap jiwa. Sehingga selama bulan tujuh ini banyak orang yang menghindari seperti, bepergian, pindah rumah, memulai bisnis baru. Banyak orang menghindari berenang selama bulan hantu, karena banyak roh air yang dapat mencoba untuk menenggelamkan Anda...hanya itu yg saya tau
y benar.kamu hebat sekali.tambahan juga kalau bulan hantu
bnr
kalau bulan hantu gx blh trs dipikirkan kalau gx bs keserupan