Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T10:41:52+07:00
Komitmen ke-Tuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, permusyawaratan, dan komitmen kesejahteraan sosial.
27 4 27
2014-07-30T10:45:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komitmen para pendiri negara yaitu dalam merumuskan suatu landasan/pedomen dalam pancasila mereka lakukan dengan musyawarah dan dijalani dengan kesungguhan sepenuh hati. Karena pada dasarnya apa yang mereka tulis adalah tujuan bersama yang sdh disepakati serta tidak boleh dilanggar
9 4 9