Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T22:25:24+07:00
Jumlah seluruh suas tulang belakang ada 33 buah yang terdiri dari 5 jenis tulang, yaitu :

1. Tulang leher/osteon servikalis (7 buah)
2. Tulang punggung/osteon torakalis (12 buah)
3. Tulang pinggang/osteon lumbalis (5 buah)
4. Tulang kelangkang/osteon sarkum (5 buah)
5. Tulang ekor/osteon coccigialis (4 buah)
1 5 1
2013-12-10T22:27:40+07:00
Jumlah tulang ruas belakang terdapat 33 ruas
1 5 1