Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T08:56:21+07:00
Pancasila adalah ideologi dasa bagi negara republik indonesia
pancasila merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat indonesia tanpa memandang suku ras dan budaya.
1 5 1
2014-07-30T09:01:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila adalah dasar negara yang menjadi acuan/pedomen dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara