Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T09:01:37+07:00
Hormon auksin berfungsi untuk sebagai pengatur pembesaran sel dan memicu pemanjangan sel di daerah belakang meristem ujung
cahaya merupakan faktor utama sebagai sumber energi dalam fotosintesis,untuk memproduksi tepung(karbohidrat)
3 3 3
2014-07-30T09:03:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan suatu tanaman.
Berbeda perlakuan bila tanaman disimpan di tempat gelap dan terang