Mohon bantuannya!

a)Coba sebutkan 5 koordinat titik titik yang di lalui oleh aliran sungai tersebut
b)Sebutkan titik titik yang di lewati alirn sungai yg berada pada kuadran I kuadran II, kuadran III, dan kuadran IV

2
Kuadran II:A,B,C
kuadran III:K,L,M
Kuadran IV:I,J
yang A jawabannya apa?
Mohon bantuannya! 1) Sebutkan koordinat titik A,B,C,dan D terhadap tiik G? 2)ebutkan koordinat titik E,F,G dan H terhadap titik J?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T08:40:03+07:00
a)A(-7,7) B (-6,4) C(-3,3) D (0,2) E(2,4)
F(5,5) G (6,2) H(4,0) I(-4,3) J(-5,-4) K(-4,-2) L(-5,-4) M(-7,-7)
1 5 1
2014-07-30T13:09:30+07:00
B.Kuadran I:D,E,F,G,H
Kuadran II:A,B,C
Kuadran III:K,L,M
Kuadran IV:I,J