Bukti mengapa......?-->sirih termasuk gerak tigmotropisme
bukti mengapa......?
-->sirih termasuk gerak tigmotropisme
-->kembang sepatu termasuk gerak niktinasi,
-->, wijaya

kusuma termasuk gerak niktinasi
-->pasiflora bunga merah gerak niktinasi
-->kembang

bintang termasuk gerak termonasti ,
-->bunga sedap malam termasuk gerak niktinasi ,
-->kembang

kertas termasuk gerak fotonasi

2
Komentar sudah dihapus
mksudnya,,, bukti yang mendukung kalau dy melekukan gerak itu,, contoh bunga pukul 4 adalah gerak fotonasti buktinya dy mekar pada sore hari,, gitu ,, ada yg bisa nggk ?
saya koreksi dikit, itu bukan niktinasi tapi niktinasti
iya,, ketinggalan gara gk teliti nulisnya
oh...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T13:01:56+07:00
Sirih termasuk gerak tigmotropisme
krn dia membelit sulurnya pada tonggak disekitarnya 
-->kembang sepatu termasuk gerak niktinasi,
krn kembang sepatu menutup daunnya pada cuaca gelap / malam
-->, wijaya kusuma termasuk gerak niktinasi 
krn menutup daunnya pd cuaca gelap
-->pasiflora bunga merah gerak niktinasi
krn menutup daunnya pd cuaca gelap
--> kembang kertas : fotonasti
krn kembang kertas mekar karena rangsangan cahaya matahari namun arahnya tidak terpengaruh arah datangnya rangsangan cahaya


kalau kembang kertas ? kalau kmu jawab nanti jadikan yg terbaik,, kalau ad ygjwab
jawaban terbaik boleh..
udah ya
2014-07-30T19:57:54+07:00
Ini jawabannya sirih termasuk gerak tigmotropisme krn dia membelit sulurnya pada tonggak disekitarnya -->kembang sepatu termasuk gerak niktinasi, krn kembang sepatu menutup daunnya pada cuaca gelap / malam -->, wijaya kusuma termasuk gerak niktinasi krn menutup daunnya pd cuaca gelap -->pasiflora bunga merah gerak niktinasi krn menutup daunnya pd cuaca gelap --> kembang kertas : fotonasti krn kembang kertas mekar karena rangsangan cahaya matahari namun arahnya tidak terpengaruh arah datangnya rangsangan cahaya