Jawabanmu

2014-07-30T08:24:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang-orangnya tidak mudah putus asa dan dari kecil sudah diberi pendidikan yang bagus serta attitude yang mantap.
7 5 7
Jawaban paling cerdas!
2014-07-30T08:27:17+07:00
1.kerja keras
2.malu
3.hidup hemat
4.loyalitas
5.inovasi
6.pantang menyerah
7.budaya baca
8.kerjasama kelompok
9.mandiri
10.jaga tradisi
8 4 8