Jawabanmu

2014-07-29T21:21:02+07:00
Karena minum dapat menurunkan suhu tubuh, mengganti cairan yang hilang
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T21:23:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena minum dapat menggantikan cairan dalam tubuh yang hilang
please dong kasih analisisnya
misalkan aja apa itu ada hubungannya sama metabolisme atau osmoregulasi dll gitu please
kalo itu saya kurang tahu. maaf yha :)
hmm.. iya deh
klo ada temennya yang tau tolong ya, perlu nih
okay
karena menjaga agar metabolisme dan fungsi organ-organ tubuht etap normal nmakanya kita perlu untuk menjaga agar cairan dalam bagian tubuh yang memerlukan cairan yaitu cairan dalam sel, cairan disekeliling sel dan darah agar tidak terlalu berfluktuasi pada saat kita demam.