Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T20:34:01+07:00
1. Jaringan meristem adalah jaringan yang tersusun dari sel-sel yang masih muda dan bersifat membelah diri.
2. Jaringan parenkim (jaringan dasar)
3. Jaringan epidermis.
4. Jaringan klorenkim
5. Jaringan kolenkim
6. Jaringan skelerenkim
7. Jaringan Xilem
8. Jaringan floem

semoga membantu ^_^
1 5 1
2014-07-29T20:47:58+07:00
Jaringan parenkim epidermis klorenkim