Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T20:29:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menaati peraturan yang ada dalam keluarga, membantu saudaranya yang sedang berkesusahan, mengajar kedispilanan/sopan santun/tata krama pada anaknya.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
2014-07-29T20:32:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam kehidupan keluarga contoh konkretnya seperti menunjukan sikap kepedulian dan berbagi saling bahu membahu/membantu dalam kesulitan sekecil apapun.