Jawabanmu

2014-07-29T20:24:55+07:00
Akan meningkat hasil panen padi/ternak. karena kebutuhannya saling mencukupi satu sama lain. kata lain saling ketergantungan/punya keterikatan.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T23:42:27+07:00
Keunggulab iklim tropis indonesia dlm sektor pertanian:
dapat menanam tanaman /tumbuhan yg tdk dpat ditanam di iklim subtropis /negara yg memiliki 4seasons
shingga indonesia dpt meng ekspor hasil pertaniannya ke luar negeri shgga dpat meningkatkan nilai ekspor negara
5 4 5