Sebutkan contoh-cpntoh kerajinan tangan yang menggunakan
a. teknik pilin
b. teknik pijat
c. teknik butsir
d. teknik cetak

2
teknik cetak baju yg gmbar ny disablon
kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat
atau bahan utamanya tanah liat yang cara membuatnya menggunakan tekhnik tekhnik tersebut :)

Jawabanmu

2014-07-29T20:23:07+07:00
Teknik cetak kyk ny baju di sablon
kalau yang pilin pijat dan butsir?
klau teknik pijat maassage sama fisotrapi
klau teknik pijat massage sama fisotrapi
aku kurang tau lagi 2 tu
okee thankyou yaa :D
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T21:16:11+07:00
TEKNIK BUTSIR CONTOH SEPERTI TANAH LIAT, LILIN SEPERTI POT BUNGA, KERAMIK
TEKNIK CETAK CONTOH SEPERTI CAP( SABLON ) SEPERTI MOTIF GAMBAR TULISAN GAMBAR KARTUN, DLL
TEKNIK PIJAT CONTOH SEPERTI TANAH LIAT SEPERTI KERAMIK VAS BUNGA , PATUNG ,PATUNG YG SEPERTI HEWAN DLL
TEKNIK PILIN CONTOH SEPERTI TANAH LIAT SEPERTI KRIYA KAYU ,LOGAM.DLL SEPERTI MEMBUAT MOBIL DARI KAYU, MEMBUAT GELAS KACA, MEMBUAT MAINAN DLL
SEMOGA BENAR DARI JAWABAN SAYA TERIMA KASIH


4 2 4