Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T20:00:33+07:00
Hukum Newton yang ketiga
⇒ ketika benda yang pertama memberikan gaya kepada benda yang kedua, maka benda yang kedua akan memberikan gaya pada benda yang pertama yang besarnya sama dengan gaya benda yang pertama namun berlawanan arah
3 4 3
Yes, sama-sama
trima kasih infonya ya
emannya kmu lh sdh ya bljr yg ini...............
Aku kan udah kelas 9 pelajaran newton itu kelas 8
sorry.........
2014-07-29T20:13:48+07:00
Jawabanya hukum newton 3. karena, contoh tersebut menyerupai spiral yang bersifat melentur.
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.