Jawabanmu

2014-07-29T20:03:00+07:00

    1. Pembekalan mental spiritual di kalangan masyarakat agar dapat menangkal pengaruh budaya asing yang tidak sesuai dengan norma kehidupan bangsa Indonesia.
    2. Upaya peningkatan perasaan cinta tanah air (patriotisme) melalui pemahaman dan penghayatan (bukan sekedar penghafalan) sejarah perjuangan bangsa.
    3. Pengawasan yang ketat terhadap eksploitasi sumber daya nasional serta terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa (legitimasi, bebas KKN, dan konsisten melaksanakan peraturan/undang-undang).
   4. Kegiatan yang bersifat kecintaan terhadap tanah air serta menanamkan semangat juang untuk membela negara, bangsa dan tanah air serta mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara dan UUD 1945 sebagai landasan berbangsa dan bernegara.
  5.  Untuk menghadapi potensi agresi bersenjata dari luar, meskipun kemungkinannya relatif sangat kecil, selain menggunakan unsur komponen utama (TNI), tentu saja dapat menggunakan komponen cadangan dan komponen pendukung (UU komponen cadangan dan komponen pendukung masih dalam proses persetujuan anggota Dewan yang terhormat).


2014-07-29T20:43:53+07:00
Membayar pajak sesuai ketentuan, mematuhi peraturan lalu lintas, tidak melakukan hal2 yang bersifat curang (korupsi/penyogokkan uang), tidak bersikap acuh tak acuh terhadap keamanan negara, membantu orang2 yang sedang tertimpa bencana (entah di dalam/luar negeri/negara tetangga sendiri).
sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.