Jawabanmu

2014-07-29T21:36:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hamster

Hamster merupakan binatang pengerat, hewan yang mempunyai badan gemuk dan ekor yang lebih pendek dari badannya ini termasuk dalam subfamili cricetinae. Subfamili ini terbagi dalam 18 spesies yang diklasifikasikan menjadi 6 atau 7 genus.
Habitatnya di utara, terletak dari Eropa tengah sampai Siberia, Mongolia, Tiongkok Utara sampai Korea. Mereka hidup di perbatasan padang pasir, bukit pasir yang telah di divegetasi, dikaki gunung, dan Dataran rendah.
Termasuk Golongan Omnivora, meeka biasanya makan padi, buah, akar, bagian hijau tumbuhan dan inverteberata, cara membawa makanannya mereka meletakannya di pipi. Tapi ada juga makanan yang berbahaya untuknya contohnya daun beracun tomat, adalah makanan paling berbahaya untuk kesehatannya.
Biasanya mereka bersifat nokturnal walaupun juga bisa di katakan krepuskuler, dan kadang aktif awal pagi atau akhir sore.

Maaf ya, aku bisanya cuma segitu!
Kalo bingung tanya aja!
1 3 1