Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T18:58:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bekerja kantoran, pabrik, industri, perkebunan kelapa
bekerja dalam sektor perindustrian, perkantoran, pertambangan, pertanian, perkebunan (tanaman yang khusus di dataran rendah), pemerintahan juga bisa, sektor perhubungan, dll
2014-07-29T18:59:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai petani karena di dataran rendah terdapat banyak air di daerah sungai
2 3 2