Jawabanmu

2014-07-29T22:53:38+07:00
Persamaannya:
1. benda tak hidup juga dapat terbuat dari benda yg hidup
2. sama2 bisa membusuk
3. sama2 dapat menimbulkan bencana walaupun kecil/besar
(maaf bgt kalo jawabannya tidak tepat. tapi kalo tepat tolong kalo bisa dijadiin yg terbaik :))
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T23:51:46+07:00
Persamaannya
- sama" memiliki manfaat
benda hidup misalnya spt hwan contohnya hewan piaraan dpt dimanfaatkan sbg penjaga rumah
benda tdk hdup contohnya penail buku digunakan untuk belajar /menulis
- memiliki ketergantungan
cthny hewan berketergantungan dengan makanan (benda tak hidup) pensil dan buku beketergantungan dgn manusia (benda hidup)
1 5 1