Jawabanmu

2014-07-29T18:33:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Iklim tropis terletak antara 0° – 231/2° LU/LS dan hampir 40 % dari permukaan bumi.
-
Iklim sub tropis terletak antara 231/2° – 40°LU/LS. Daerah ini merupakan peralihan antara iklim tropis dan iklim sedang.
-
Iklim sedang terletak antara 40°- 661/2° LU/LS



Semoga Membantu :)



1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T18:36:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kalo menurut saya :
iklim tropis:
1.mempunyai 2 musim (hujan dan kemarau)
2.selalu tercukupi sinar mataharinya.
3.memiliki karakteristik tersendiri (cukup panas)
4.Iklim tropis terletak antara 0° – 231/2° LU/LS dan 40 % di muka bumi.

iklim subtropis:
1.mempunyai 4 musim (panas,semi,gugur dan salju).
2.kadang tidak menentu untuk cahaya mataharinya karena terletak cukup jauh dari garis khatulistiwa.
3.memiliki karakteristik tersendiri, dengan suhu maksimal,suhu minimal, kelembapan maupun kondisi mahluk hidup yang berbeda.
4.Iklim sub tropis terletak antara 231/2° – 40°LU/LS. Daerah ini merupakan peralihan antara iklim tropis dan iklim sedang.

iklim sedang :
1.mempunyai 2 musim kalo tidak salah (musim panas dan musim dingin)
2.terletak di tropika dan lingkaran kutub dan cukup menentu cahaya mataharinya tapi  kadang tidak menentu.
3.karakteristiknya cukup dingin
4.Iklim sedang terletak antara 40°- 661/2° LU/LS
:)
5 4 5