"QUIZ"
Nb : Harus dijawab semuanya..


1. Andi, Budi, Cindi, Dodi dan Edi pergi ke sebuah toko.
Mereka masing-masing membeli sebuah barang dan mengumpulkan uang mereka untuk membayar semua barang tersebut dengan total 150rb.
Barang yang dibeli yaitu dompet 50rb, kaos 40rb, kaca mata 30rb, sandal 20rb dan sapu tangan 10rb.
Jika saat mengumpulkan uang diketahui sebagai berikut.
1. Uang Budi lebih sedikit dari Edi.
2. Uang Andi lebih banyak dari Edi.
3. Uang Dodi lebih sedikit dari Andi dan Edi tetapi lebih banyak dari Budi.
4. Uang Cindi lebih banyak dari Andi.

Siapakah yang membeli kaca mata?


2.
Seorang Ibu memiliki berat badan 100 kg lebih berat dari berat badan gabungan bayi dan kucingnya. Dan kucing memiliki berat 60% lebih sedikit dari bayi. Berat badan mereka bertiga adalah bilangan prima.

Berapa jumlah berat badan mereka?

2
Edi . . . Urutan pemilik uang dari terbesar sampai terkecil adalah.
Cindi, Andi, Edi, Dodi dan Budi.
IBUNYA BERAT BENER, BUNCIT TUH

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T18:28:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.yg beli dompet Cindi
yg beli kaos Andi
yg beli kacamata Edi
yg beli sandal Dodi
yg beli sapu tangan Budi
jadi yg beli kacamata Edi
2.berat bayi yang mungkin=5 kg=bilangan prima kalau dikali 3/5 habis.Bilangan prima selain itu tidak habis dibagi 5
berat kucing 3/5 lebih kecil daripada berat bayi maka berat kucing=5-3/5.5=2 kg
berat ibu=100 kg lebih berat daripada gabungan berat bayi dan kucing
berat bayi+berat kucing=5+2=7 kg
maka berat ibu=100+7=107 kg
Jumlah berat badan mereka=107+5+2=114 kg
Jawabannya 114 kg bner gk ?
@Galladeaviero : yup,,siip...
udah bener kan?
@Galladeaviero:sama kyk umurmu tuh :v
Lu Jg tuh
2014-07-29T18:41:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. A+B+C+D+E = 150
B<E
A>E
D<A
D<E
D>B
C>A
maka, urutannya dari terbesar : C>A>E>D>B
MAKA jawabannya E
2. Bilangan prima setelah 100 = 107
maka berat anak + kucing = 7kg, maka hasilnya 114kg