"QUIZ"
Nb : Harus dijawab semuanya...

1.
Andi dan Budi memiliki kelinci peliharaan.
Jika 2 ekor kelinci milik Budi diberikan kepada Andi, maka mereka akan memiliki jumlah kelinci yang sama.
Tapi jika 2 ekor kelinci milik Andi diberikan kepada Budi, maka Budi memiliki jumlah kelinci 2x dari jumlah milik Andi.
Berapa jumlah kaki kelinci milik mereka semuanya?

2.
Andi seorang penjual batu permata.
Batu Topaz berharga Rp. 870.000,- .
Batu Emerald berharga 2 kali dari batu berwarna kuning.
Batu Ruby berharga 1/3 dari batu berwarna hijau.
Batu Safir berharga 4 kali dari batu berwarna merah.
Batu Diamond berharga hanya 10% dari batu berwarna biru.
Jika Budi datang membawa uang sebanyak Rp. 18.560.000,- dan ingin membeli batu permata.
Berapa jumlah minimal batu permata yang bisa dibeli oleh Budi jika semua uang milik Budi habis digunakan untuk membeli batu permata?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T18:21:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. A+2 = B-2
2(A-2) = B
A = B-4
2A-4 = B-2
Ganti variabel a nya,
2B-8-6 = B
2B-14 = B
B = 14
A = 10
Jadi a+b = 24, nah 24x4 = 96
2. bk = 870
bhi = 1.740
bm = 580
bb = 2.320
bd = 232
uang = 18.560, karena butuhnya minimal maka yang diambil paling mahal, sehingga didapat 8 batu biru
mikirnya tepar......
gak masalah...yang penting kan kita belajar...
hahahaha, gak juga sih, tapi sibuk bener lagi pergi bantu ortu
aktifkan pesan lagi dong...
ok
2014-07-29T18:45:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a+2 = b-2
2(a-2) = b
2a-4 = b
hasilnya ganti variabel,
2b-8-6 = b
b = 14
a = 10
jumlah kaki = 24x4 = 96
2. harga batu termahal = 2320, maka 18560/2320 = 8
1 5 1