Jawabanmu

2014-07-29T14:50:49+07:00
Gambar kedua
dik:
2 kawat masing masing 38cm dan 42 cm
disatukan menggunakan las sehingga panjangnya berkurang 3cm
kawat ingin dibagi menjadi 11 bagian/potong
dit:
berapa panjang masing masing kawat setelah di bagi 11 bagian/potong
dij:
38+42=80cm
80-3=77cm
77:11=7cm
jadi jawabannya 7cm

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T18:58:47+07:00
Gambar1
= 2. 8+(-4)=4
3.8-3×-2=14
4. (8-12)+3=-1
5.-5+6-8=-7
6.5+48=53
7.36×12×-2=-864
8.8×12-120=-24
9.625-125+2=502
10.1080:90-12+75=75



1 5 1