Jawabanmu

2014-07-29T14:13:54+07:00
Karena bangunannya bisa saja lama maka dari itu bisa runtuh atau rusak,semua benda atau kerajaan pasti bisa runtuh karena sudah lama dan sehingga tidak terawat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T14:25:31+07:00
Karena, datangnya penjajah ke Indonesia. Seperti Portugis, yang menyebarkan agama Kristen dan menggantikan setiap bangunan Islam menjadi gereja.
wah... kalau kristen b,lum sebenarnya yang membuat runtuh adalah kerajan budha dan hindu itu yang menurut saya sebenarnya .thanks
Kan hindu sama budha itu kan sudah dikuasain sama Islam. Gak ada kerajaan hindu sama budha. Yang ada penjajah yang datang ke Indonesia. Yang menyebarkan agama-agama mereka. Kaya Portugis, dan Belanda Kristen. Jepang agama mereka yang, memaksa orang-orang untuk shankidai (menyerongkan badannya ke arah laut) sehingga ditentang K.H. Zaenal Mustofa dan pesantrennya. Pesantren adalah hasil dari kerajaaan Islam.