Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T13:48:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional 
2.  Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam. 
3.  Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia 
4.  Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 
5.  Keragaman jenis tanah di Indonesia
6.  Negara Maritim yang kekayaan lautnya sangat melimpah
7.  Penambah Devisa negara
8.  Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra
9.   Memiliki jalur ekspor dan impor
10. memiliki banyak keanekaragaman hasil laut
11. Indonesia memiliki iklim tropika
12. Sumber Daya Alam melimpah
13. Persaingan yang sangat menguntungkan
14. Mempermudah hubungan dengan negara lain dalam bidang perdagangan
15. Dan lain sebagainya :)
2014-07-29T13:56:46+07:00
1. Dalam Bidang Ekonomi yaitu :
~ Terjadinya Proses ekspor dan impor yang luas 
~ Kaya akan hasil laut 
~ Sumber daya alam yang melimpah ( wilayah hutan yang sangat luas ) 
~ Daerah yang stategis untuk perdagang internasional 

1 5 1