Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T14:16:04+07:00
Bayam- spinach
kapri- peas
brokoli-broccoli
tomat- tomato
jagung-corn
bawang bombai - onions
bawang putih - garlic
cabe-chilli
kentang-potato
wortel-carrot
kubis-cabbage
paprika-paprika
labu- pumpkin
lobak radish
selada -lettuce
seledri- celery
terong-eggplant
timun -cucumber
kacang panjang - long beans (mungkin)

kok tau
OAO !!!
hehe ,,,,,, tw dnk
emg bner y ?
iya td pagi pas aku lg ngerjain pr liburan..trs aku liat internet dan ketemu brainly langsung daftar soalnya soal yg aku cari blm ada..
hehe
2014-07-29T14:27:44+07:00
Bayam = Spinach
Daun Bawang = Chives
Kubis Cabbage
Pare Hijau = Green Pare
Tomat = Tomato
Ubi = Tuber
Terong = Eggplant
Wortel Carrots
Labu Siam Squash
Kacang Tanah Peanuts
Cabe = Chili
Bawang =  Onions
Jagung = Corn
Bawang Putih = Garlic
Lada = Pepper
Seledri = Celery
kangkung = kale
jahe = ginger
rumput laut = seaweed
kentang = potato

jahe ,ubi ?
sayur?
jehe : ginger
sayur ; vegetables