Jawabanmu

2014-07-29T13:24:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~ Stove
~ Pan
~ Oven microwave
~ Blender
bukan maksudnya :pisau : knife kayk gtu bantu dong, kasik lebih bnyakk :(
itu kan alat kecil
maksudku alt besar hehhehe pendingin : freezer
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T13:26:25+07:00
Kompor - stove
kuali - frying pan
sudip - spatula
nampan  - tray
 apalagi? gimana kalau kamu sebutin indonya aku sebutin inggrisnya? aku lebih bisa inggrisnya dari pada indonya.. clik terbaik ya
kulkas- refrigerator ; panci -pan ; oven - oven/microwave ;pemanggang roti - toaster ; pengaduk - mixer (pengaduk apa?)
pemasak nasi - rice cooker
terima kasih ya:*
sama sama
ya, sama2