Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T12:31:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kelebihan/keunggulan masyarakat yang tinggal didaerah beriklim muson tropis

1.  Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2.  Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.  Memiliki tanah yang subur4.  Curah hujan yang cukup relatif tinggi
5.  Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil6.  Suhu rata - rata 27 derajat celcius
7.  Udara tidak terlalu tinggi
8.  Flora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
9.  Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
0.  Memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau
2014-07-29T12:33:08+07:00
Kelebihannya orang yang hidup di muson tropis itu subur karena kebutuhannya cukup memadai dan ini biasanya terletak digaris khatulistiwa,
kekurangannya mungkin karena disekelilingnya selalu ditumbuhi tanaman akang sedikit merepotkan mereka,jadi harus selalu bekerja keras,
maaf kalo salah.