Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T12:26:49+07:00
Kalo ipa menurut saya cukup banyak, jurusannya bisa dilihat di web-web universitas atau di web snmptn/sbmptn. malah teman saya saat sma ada yang jurusan ipa bisa memilih jurusan ips (lintas jalur)
bisa tapi ada sekolah khususnya coba kamu tanya google
bisa, teman saya ada yg begitu
tapi kalau sma dari jurusan ipa pindah ke ips bisa gak ya?
wa kurang tau tu
biasanya agak ribet diurusin ke bk sekolahnya
2014-07-29T12:39:32+07:00
Teknik, kedokteran, dll
jurusan perawat,dokter,administrasi kesehatan,jurusan kesehatan masyaraka,