Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T11:39:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UUD 1945 dibuat untuk membuat rakyatnya taat pada peraturan dalam berwarganegara
Pancasila dibuat untuk dijadikan pedoman hidup bagi rakyat untuk berbangsa dan bernegara

3 4 3
2014-07-29T11:40:42+07:00
Pancasila dibuat sebagai pedoman hidup bagi masyarakat indonesia yg diambil dari masa lampau. UUD 1945 dibuat untuk mengatur tata tertib dalam pemerintahan maupun kewarnegaraan serta untuk menjadi pembatas tindakan. sekian:-)
5 3 5